Minggu, 22 April 2012

Introduce, We are Extra Ordinary Inter Four

Halo. Kali ini perkenalan dulu ya tentang kelas ini.
Exinfour adalah salah satu kelas dari SMP N 5 Yogyakarta, tepatnya kelas 7 SBI 4, yang kira-kira sekitar 3 bulanan lagi bakal berubah nama jadi 8 SBI 4. Kami datang ke kelas 7 SBI 4 pada bulan Juli tahun 2011, setelah hari terakhir pelaksanaan MOS Pawitikra dan setelah pelaksanaan sepeda gembira di Kantor Walikota Yogyakarta.
Exinfour adalah nama singkatan dari Extra Ordinary Inter Four, yang artinya, silakan cari tahu sendiri. Kata ‘Exinfour’ pertama kali dibuat oleh Alima (salah satu siswi exinfour) ketika membuat yel-yel dari pelaksanaan lomba LBB Pawitikra.
Kesan pertama kali masuk? Merasa asing. Perkenalan juga nggak hafal-hafal. Masih sering tanya, “Siapa namamu?” padahal sebelumnya udah kenalan. Begitulah awalnya. Tapi sekarang? Sampai nama lengkap dan nomor absen pun kami saling hafal.
Kami datang dari berbagai macam SD dan kelas MOS. Karakter kami juga berbeda-beda.
Tempat tinggal? Berpencar. Ada yang di Klaten, Sleman, Condongcatur, Bantul, Kotagede, Maguwo, Monjali, bahkan Cangkringan.
Ekstrakulikuler? Berbeda-beda. Ekstrakulikuler yang kami ikuti bersama-sama hanya satu, pramuka -_- dan itu sangat menyebalkan.
Prestasi? Ada aja.
Kebersamaan? Kerja sama? Persahabatan? Permusuhan? Pengaguman? Itu rahasia kami.
Begitulah kurang-lebihnya exinfour.
Perkenalannya sampai disini dulu ya. Nanti kalau di terusin, nggak bakal ada habisnya. Selamat membaca postingan yang lainnya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar